Rabu, 20 Juni 2012

Cerita Penghilang Stress

Berikut adalah daftar cerita ataupun percakapan tentang suatu adegan yang mungkin bisa menghibur para pembaca yang mengalami stress entah karena patah hati ataupun karena stress mencium bau badan teman sekamar, atau apa aja deh , ehhee,

Tak Perlu Kuatir

Di dalam mata pelajaran Sex Education untuk kelas dua, terjadi pembicaraan antara murid dengan guru,
Ani : “Bu guru, bisakah ibu saya hamil?”
Guru : “Berapa umur ibumu?”
Ani : “40 tahun, bu..”
Guru : “Ya, dia bisa hamil, Ani”
Ani : “Lalu bisakah kakak perempuan saya hamil?”
Guru : “Berapa umur kakakmu?”
Ani : “19 tahun, bu..”
Guru : “Ya, tentu saja dia juga bisa, Ani”
Ani : “Mmm… bisakah saya hamil, bu?”
Guru : “Berapa umurmu, Ani?”
Ani : “7 tahun, bu”
Guru : “Oh, kalau begitu kamu belum bisa hamil”

Tiba-tiba, Dodi yang duduk dibelakang Ani, mencolek sambil berbisik, “Tuh kan, apa saya bilang.. tidak ada yang perlu kita kuatirkan!”


Info Lowongan Kerja Buat Pengangguran

Iyal dan Helmi adalah dua orang pengangguran yang sedang mencari pekerjaan, kesana kemari susah mencari informasi lowongan pekerjaan.

Iyal : "Hel, susah ya sekarang cari kerjaan."
Helmi: "Sebenarnya ada sih lowongan kerja buat kamu. Kamu mau ?"
Iyal : "Iya mau, kerja apa?"
Helmi: "Tolong carikan saya pekerjaan. Itu kerjanya."
Iyal : "Gue lempar bata juga nich !!!"
Iyal : "HA...ha..ha..., Abisan lu curhat ama gue yang capek juga nyari kerjaan.."

Tentang Cinta Sesungguhnya

Seorang ibu ingin melihat wajah Anton yang telah memerkosanya yang sekarang mendekam di Penjara

Pengawas Penjara: "Ibu adalah korban pemerkosaaan. Untuk menjaga sesuatu yang kita tidak inginkan bersama, ibu tidak diizinkan melihat wajah Anton, penjahat yang telah memperkosa ibu."

"Tapi tolonglah saya,Pak. Saya ingin bertemu beberapa menit saja. Sebab, setelah pemerkosaan itu, saya tidak pernah merasakan kebahagiaan lagi."

"Saya tahu, ibu jadi tertekan setelah pemerkosaan itu."

"Ya, sebab setelah pemerkosaan itu terjadi, saya baru tahu bahwa ternyata permainan suami saya tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan permainan Anton, Pak."

Cerita Humor Teh Celup 

Pada suatu hari ada 3 vampir mampir di warung.
Mereka pesan minuman!

Vampir1: Mas Bro... Saya pesan Darah segar ya..
Vampir2: Bro... Saya darah bayi ya...
Vampir3: Saya cukup air putih saja...

Ketika pesanan mereka tiba,vampir 1 & 2 pun tertawa krna melihat Vampir 3 hanya memesan air putih saja....

Dengan sigap, vampir 3 pun mengeluarkan sebuah bungkusan plastik yang berisi "SOFTEX" sambil berkata..."TEH CELUP BRO...."

Orang Tua Dan Anak

Ada perbincangan antara anak dengan bapaknya
si anak bertanya kepada bapaknya :

anak: "Pak , kenapa sih making love itu enak banget , kata si anak"
bapak: "wah ,itu sih kaya sensasi waktu kamu ngupil pake jari kamu nak"
anak: "trus ,kenapa cewek lebih menikmatinya pak?"
bapak: "karena waktu kamu ngupil, yang kerasa paling enak kan hidung kamu dan bukan ibu jari kamu."

anak: "trus , kenapa cewek benci banget amit-amit jabang bayi kalo mereka di perkosa??"
bapak: "seperti kalo kamu di jalan ketemu orang asing, trus orang asing itu pengen ngupilin hidung kamu pake jarinya dia...ngeselin kan??"

anak: "kenapa cewek enggak bisa/enggak mau gituan waktu mereka lagi datang bulan??"
bapak: "kalo hidung kamu berdarah, kamu masih pengen trus ngupil??"

anak: "katanya, semakin banyak sperma laki-laki yang keluar waktu orgasme, semakin besar kenikmatannya..bener enggak sih,pak??"
bapak: "semakin besar upil yang kamu dapat waktu ngorek, semakin puas enggak kamu??"

anak: "kenapa cowok enggak suka pake kondom waktu mereka making love??"
bapak: "kamu suka ngupil pake sarung tangan??"

anak: "wah.. bapak pintar banget deh..hehehehe"

Request Lagu

Suatu siang penyiar radio ABC sedang terlibat percakapan dengan pendengar setianya.
Pendengar: Halo Radio Asyikk
Penyiar: Iya, Dengan siapa niyyy
Pendengar: Mau rikues boleh gag?
Penyiar: Boleh mau rikues apa?
Pendengar: Tolong puterin bunyi pantat dari orang yg sedang Eee lah...

Ikuti Petunjuk Suami

 Pada sebuah acara konferensi penjualan kelas dunia, seorang wanita berprestasi sebagai Top Sales diwawancarai oleh wartawan mengenai kiat suksesnya.

"Apa kiat sukses Anda?" tanya wartawan.
"Saya mengikuti petunjuk suami," jawabnya.
"Bisa lebih spesifik dijelaskan, petunjuk suami Anda seperti apa?" tanya wartawan lagi.


"OK. Setiap pagi hari ketika bangun tidur, kusingkapkan sarung suamiku. Jika hari itu anunya menunjuk ke utara, maka hari itu aku prospek menuju utara. Kalau menunjuk ke timur, maka aku prospek menuju timur" jawabnya.

"Bagaimana kalau ‘anu‘ suami Anda menunjuk ke atas?" tanya wartawan lagi.
"ya berarti hari itu saya tidak melakukan prospek……." jawabnya mantap.
 

Menu Makan Siang 

Disebuah proyek pembangunan apartement, ada 3 orank tukang yang lagi makan siang

Tukang 1: Ya ampun!!!! roti isi telor lagi!!! TELOR TELOR TELORRR terussss!!!!!, kalo besok gue masih dibawain roti isi telor lagi, gue bakalan loncat dari gedung atas!!!

Tukang 2: NASI UDUK, NASI UDUK, NASI UDUK terus!!! bisa gila nih gue!!!! kalo besok masih nasi uduk, gue bakalan bunuh diri!

Tukang 3: ROTI SELAI KACANG???????, tyappppp hari gue makan roti selei kacang!!!, kalo besok masih selei kacang juga gue bakalan ikutan loncat bareng elo berdua!!


Besokannya, si tukang pertama dibawain roti isi telor lagi, tukang kedua, bawa nasi uduk lagi, dan tukang ketiga juga roti selei kacang lagi, akhirnya, mereka bertiga loncat dari gedung. Dipemakaman, ke3 istri tukang2 itu, sediiiihhhhh bgt:

Istri 1: Kalo aja saya tau dia ngga mao makan roti isi telor, pasti udah saya bikinin yang laen...
Istri 2: Kalo aja dia bilang dia bosen sama nasi uduk, pasti ngga bakalan begini jadinya...
Istri 3: Saya binggung kenapa suami saya bunuh diri, dia selalu bikin bekalnya sendiri...
 

Perawan Pecah

 Dua orang WTS, Lisa dan Ayu sedang bersaing merebut banyak pelanggan. Namun Lisa bernasib sial padahal dia tidak terlalu jelek. Dengan putus asa ia datangi Ayu.

"Eh, apa sih rahasianya, kok sampeyan laris manis?", tanya Lisa.

Ayu yang merasa menang akhirnya tidak tega. Dibisikkannyalah ke telinga Lisa, "Rahasianya, petasan cabe rawit".

Lisa heran, “Bagaimana caranya?”, tanyanya penasaran.

“Waktu kamu begituan, nyalain aja petasannya… kan meledak. Kalau tamunya tanya, jawab aja: “Perawan saya pecah Mas…”, jelas Ayu kepada Lisa.

Esoknya, saran itu dicoba oleh Lisa. Ketika dapat seorang hidung belang dan sedang beraksi, ia nyalakan petasannya, Duar!!!!

“Apaan tuh??!!!”, tanya tamunya.
“Perawan saya pecah, Mas..”, kata Lisa.
“Jadi kamu masih perawan ???!!!”, tanya si tamu gembira.

Singkat cerita, berita itu sampai ke tangan hidung belang lainnya dan hasilnya memang tamu si Lisa bertambah banyak. Dasar serakah, Lisa berpikir gimana caranya agar lebih banyak lagi.

“Petasan Cabe Rawit yang kecil aja efeknya begini, apa lagi petasan jumbo, pasti lebih banyak lagi
 

0 komentar:

 
Jalanilah - hidup - ini -dengan - apa - adanya